Selasa, 19 Juli 2016

Sejarah Pokemon Yang Harus Anda Ketahui


pokemon1Perbedaan game Pokemon dengan yang lain terletak pada konsepnya yang orisinil, tidak berubah ubah detail permainannya seperti kebanyakan game lainnya. Permainan video Pokemon generasi pertama adalah Pocket Moster Aka and Midori (“Red” and “Green”, dalam versi bahasa Inggris). Yang kemudian di sempurnakan menjadi Pokemon Red and Blue, untuk di rilis secara internasional. Game ini diluncurkan di US pada 30 September 1998.


Sejarah Pokemon Yang Harus Anda Ketahui

Velodrome – Pada saat mendengar kata Pokemon, kebanyakan yang ada di pikiran kita yaitu film animasi atau video game mengenai monster yang bisa ditangkap, dipelihara dan mengemaskan. Walaupun masih banyak orang kurang mengenal apa itu Pokemon.
satoshi-tajiri
Satoshi Tajiri adalah seorang insinyur pengembang video
game asal Jepang, dan beliau jugalah si pembuat permainan video game Pokemon pada tahun 1995. Satoshi Tajiri lahir 28 Agustus 1965 di kota Tokyo, pada usia kanak-kanak ia gemar mengumpulkan serangga. Dan karena itulah, semua video game dan serial TV Pokemon yang di ciptakannya memiliki alur cerita utama menangkap untuk dikoleksi oleh para trainer.
Pokemon salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo, dan juga merupakan permainan video game tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga di ciptakan oleh Nintendo.
Pada mulanya, Pokemon adalah seri permainan video game yang awalnya identik dengan konsol Game Boy. Seiring Perkembangan zaman, waralaba Pokemon muncul dalam beragam bentuk, yaitu permainan video, anime, manga, trading cards, buku, mainan, dan masih banyak lagi.
Dalam permainan video, pemain disebut sebagai Pokemon Trainer. Ada tiga tujuan umum yang harus di lakukan oleh setiap pelatih pokemon untuk melengkapkan isi dari pokedex. Pertama, Anda harus menangkap semua spesies Pokemon yang ada di sebuah region tempat anda berada. Kedua, Anda dituntut untuk mengembangkan spesies Pokemon yang Anda punya agar menjadi kuat dan kemudian bisa menang melawan penantang yang lain, dan misi tambahannya adalah mengalahkan Team Rocket.
Ketiga atau terakhir, bila Pokemon yang Anda didik tersebut cukup kuat dari segi fisik dan teknik, anda punya kesempatan besar untuk melawan pelatih terkuat, yang kemudian disebut Pokemon Master. Semua hal tersebut ada dalam seluruh seri waralaba Pokemon, termasuk video, anime, manga, dan trading card.
Baca juga : Tips dan trik keren bermain Pokemon
Versi orisinil dari permainan video Pokemon ini adalah sebuah RPG Jepang dengan beberapa elemen strategi dan petualangan, yang diciptakan dan ditulis jalan ceritanya oleh Satoshi Tajiri untuk Game Boy, dengan bantuan ilustrasi gambar karakter oleh Ken Sugimori.
Jika Anda pernah menyaksikan film layar lebarnya pada tahun 2012, terdapat 14 film resmi dan satu film yang berbasis atau merupakan kelanjutan dari serial TV yang telah dirilis. Setiap film tersebut selalu dikaitkan dengan seekor Pokemon legendaris, di sisi lain film tersebut juga di pakai untuk mempromosikan spesies baru Pokemon yang akan tampil dalam seri video game selanjutnya.

download pokemone go here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar